Cuitan SBY Dibully Ribuan Netizen, Roy Suryo Malah Bilang Begini.....!


Infoteratas.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo membenarkan cuitan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di akun twitter resminya @SBYudhoyono.

"Ya memang benar, twit dari Pak SBY itu sangat singkat tetapi padat, sangat bermakna," kata Roy ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Jumat (20/1/2017).
Roy mengatakan SBY bila menulis sesuatu di twitter sudah paripurna sehingga tidak perlu ditafsirkan apalagi ditambahi.

"Mari kita semua Introspeksi terhadap apa yg sudah dituliskan oleh beliau dalam twit tersebut," kata Mantan Menpora itu.

Diketahui, cuitannya, SBY mempertanyakan kondisi negara dan berita- berita "hoax".
"Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini. Juru Fitnah 7 penyebar "hoax"berluasa & merajalela. Kapan rakyat & yg lemah menang? *SBY*,"cuitnya 32 menit yang lalu, Jakarta, Jumat (20/1/2017)

Postingan SBY itu, sudah dikomentari oleh sekira 2000 balasan komentar dan 4000 retweet. (*)

Tak butuh waktu lama, cuitan presiden RI keenam itupun langsung diserbu para netizen. Hanya butuh waktu 10 menit, para netizen menanggapi dengan beragam komentar, pro-kontra pun bermunculan.

"Heran sama pepo. Setiap pak Jokowi habis silaturahmi sama tokoh-tokoh nasional & negarawan, pasti deh pepo bapeerrr..." tulis netizen bernama @RinjaniJB.

"Keliatan sekali emang pak kelasnya, di era pak SBY gak ada kisruh sampai tercerai berai kayak sekarang ini. Hoax bikin rusuh," balas netizen dengan nama akun @corazon_rizky.

@R_na_ @RinjaniJB @SBYudhoyono << bapak harus nya bisa mencontoh pak HABIBI...:)

Duuuh...
Ember mana, embeeerrr....??! @wakadol2012 @rais_banten @R_na_ @SBYudhoyono

@SBYudhoyono justru skrg rakyat menang pak
liat aja nih tol becakayu belasan thn mangkrak spt hambalang udh mau kelar diberesin pak Jokowi

 🇦 🇧  🇦  🇳  🇬 ‏@bangputra85  3 j3 jam yang lalu
Selengkapnya
 @SBYudhoyono sy kerja di papua pak,jln trans papua itu bg org papua sendiri mimpi,tp skrg sdh terealisasi dan itu dimasa jkw-jk..

#JokowiTakutFPI  👎 ‏@wakilgubernurKW  3 j3 jam yang lalu
Selengkapnya
 Pak @SBYudhoyono 
Siapa Juru fitnah & Penyebar Hoax yg berkuasa?
Siapa yg anda maksud?
Apakah bpk punya data

Bagaimana menurut anda?(vr)

Baca juga:

Henry Yosodiningrat Datangi Mabes Polri Minta Rizieq Shihab Segera Ditahan. Ternyata Alasannya Begini.......!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cuitan SBY Dibully Ribuan Netizen, Roy Suryo Malah Bilang Begini.....!"

Posting Komentar