Cuitan Dosen Asal Australia Soal Debat Pilkada DKI Bikin Netizen Heboh


Infoteratas.com - Selesai Debat Pilkada DKI 2017 tahap pertama, calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sylviana Murni keluar dari Hotel Bidakara, Jakarta Selatan bersama-sama. Kehadirannya langsung disambut dengan kemeriahan para pendukung yang datang sejak sore hari.

Agus mengatakan kegiatan debat pertama yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta berjalan lancar dan sukses.

"Saya tampil dengan penuh percaya diri dan kita menguasi hal-hal yang ditanyakan oleh panelis lewat moderator ataupun dari para paslon," kata Agus di Jakarta, Jumat, 13 Januari 2017, malam.

Menurut putra sulung dari Mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono ini, hal terpenting dalam kegiatan debat adalah meyakinkan kepada masyarakat akan komitmen dan gagasan dari setiap pasangan salon (paslon).

"Meskipun saya berkali-kali mengatakan bahwa debat merupakan bagian kecil dari keseluruhan proses kampanye untuk memenangkan hati dan pikiran rakyat Jakarta. Tetapi hal ini sekaligus mematahkan anggapan kalau saya nggak siap debat," tegas Agus.

Berbeda tanggapan Agus, beda pula respon netizen. Salah satunya Ross Tapsel dosen di the Australian National University's College of Asia and the Pacific. Cuitan Ross Tapsel diretwet sebanyak 1.100 kali karena cukup menohok.

Berikut kutipannya:




Infoteratas.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cuitan Dosen Asal Australia Soal Debat Pilkada DKI Bikin Netizen Heboh"

Posting Komentar