Bikin Ngakak! Begini Momen Saat Cak Lontong Sindir SBY & AHY. Mantan Wapres Boediono Tertawa....


Megawati Soekarno Putri (kiri) memberikan sambutan saat perayaan ulang tahunnya ke-70 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (23/1). HUT Megawati dirayakan dengan menonton pementasan teater. (Liputan6.com/Angga Yuniar)


Infoteratas.com - Sejumlah mantan Wakil Presiden Republik Indonesia diundang oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam acara perayaan ulang tahun ke-70 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (23/1).

 Presiden Joko Widodo duduk diapit oleh Megawati dan Ketua MPR Zulkifli Hasan. Di samping Zulkifli Hasan, tampak duduk mantan Wapres Tri Sutrisno dan Boediono beserta istrinya, Herawati.

Boediono tampil menggunakan batik merah. Dia nampak menikmati dan ikut tertawa meski sindiran-sindiran dari teater besutan Agus Noor dan Butet Kertaradjasa itu menyasar Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Saat SBY menjabat Presiden, Boediono merupakan wakilnya.

Salah satu sindiran tersebut, yakni saat adegan Cak Lontong dan Akbar yang memamerkan adegan memanah. Setelah menyindir hobi baru Presiden Jokowi itu, Cak Lontong kemudian menyindir anak panah yang dimiliki Akbar yang berjumlah dua macam.

"Tolong ambilkan anak panah," kata Akbar yang kemudian diambil oleh Cak Lontong.

"Waduh, kalau yang itu bapak panah, anak panahnya yang diambil," lanjut Akbar

"Waduh bapak dan anak kelihatan sama sih," sindir Cak Lontong dan membuat hadirin tertawa lepas

Menanggapi hal tersebut, Akbar kembali menyindir.

"Beda dong, bapaknya sudah tumpul, anaknya belum runcing," timpal dia.

"Ah, intinya sama-sama tumpul!" tegas Cak Lontong yang kembali membuat peserta tertawa

Selain Presiden Joko Widodo sejumlah pejabat pemerintah telah hadir di lokasi diantaranya Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Menteri hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menko Polhukam Wiranto, Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal Polisi Budi Gunawan, Gubernur Banten non aktif Rano Karno.

Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mantan Ketua KPK Antasari Azhar, Ketua Umum PKPI AM Hendropriyono dan politisi senior Partai Golkar Aburizal Bakrie juga tampak hadir. [sam]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Ngakak! Begini Momen Saat Cak Lontong Sindir SBY & AHY. Mantan Wapres Boediono Tertawa...."

Posting Komentar