Beredar Foto HOT Anggita Eka Putri, Teman Wanita Patrialis Akbar


Infoteratas.com - Foto hot mirip Anggita Eka Putri, teman wanita hakim Mahkamah Konstitusi (MK) Patrialis Akbar beredar di aplikasi WhatsApp (WA).

Dalam foto itu, wanita mirip Anggita terlihat sangat seksi. Ia mengenakan pakaian ketat sambil duduk menyamping di sebuah kursi berwarna ungu.

Ia mengangkat kaki kirinya seraya menghadap ke arah kamera. Bagian bawahnya terlihat jelas. Diduga, wanita cantik itu hanya mengenakan celana dalam.

Dari postur tubuhnya, wanita itu terlihat sangat mirip dengan Anggita Eka Putri. Rambutnya panjang terurai, kulit putih mulus, bibir tipis dan hidungnya mancung.

“Biar lebih jelas kenapa PA (Patrialis Akbar) suka ama AEP (Anggita Eka Putri),” tulis anggota salah satu grup WA saat mengunggah foto tersebut pada Sabtu (27/1/2017).



Bahkan salah satu foto menunjukkan wanita mirip Anggita duduk di atas ranjang. Ia hanya mengenakan bra dan celana pendek. Belahan dada wanita tersebut terlihat jelas di balik bra.

Ada juga foto HOT Anggita lainnya!


Anggita ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPk) bersama hakim MK, Patrialis Akbar di Mal Grand Indonesia (GI). Ibu Anggita juga disebut-sebut berada di lokasi kejadian saat KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT).

Anggita dibawa ke KPK bersama Patrialis Akbar. Namun Anggita dilepaskan pada Jumat dinihari (27/1/2017). Sayangnya, wanita cantik itu tidak bersedia memberikan keterangan kepada media.

Saat keluar dari gedung KPK, Anggita tampak mengenakan kemeja lengan panjang garis-garis putih-biru dan menenteng tas. Dia hanya menunduk dan menutup bagian wajahnya dengan tangan untuk menghindari sorotan kamera pewarta.

Kabiro Humas KPK Febri Diansyah yang dikonfirmasi soal status Anggita, tidak bersedia memberikan keterangan lebih lanjut. “Kita sekarang fokus ke kasus dulu,” ucap Febri.

Informasi yang beredar, Patrialis Akbar akan membelikan Anggita sebuah apartemen seharga Rp 2 miliar. Uang yang akan digunakan Patrialis untuk membeli apartemen itu diduga berasal dari uang suap yang dia diperoleh.

Selain adanya dugaan penerimaan suap, berhembus juga kabar bahwa ada dugaan gratifikasi seks yang diterima Patrialis dari Importir Daging, Basuki Hariman. Namun kabar tersebut belum terferivikasi.

Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif, juga tak bersedia membeberkan identitas wanita yang tengah bersama Patrialis Akbar.

“Soal siapa wanita yang menemani karena tidak ada hubungan dengan materi kasus tidak perlu diungkapkan,” ujar Syarif kepada wartawan di Jakarta, Jumat, (27/1/2017)

Sampai saat ini, status Anggita masih sebagai saksi. Namun jika Anggita terbukti menerima uang dari Patrialis Akbar, wanita cantik berusia 24 tahun ini juga bakal menjadi tersangka.

Namun akun Instagram atas nama Anggita Eka Putri kini dikunci.
Sebab, sejak diberitakan di medi banyak netizen yang memburu akun media sosialnya.
Karena dikunci, tak ada informasi yang didapat dari wanita itu untuk sementara ini.
Namun ia menuliskan kalimat ini di bio-nya.

Ia meminta agar rekan-rekannya agar tidak khawatir dan percaya begitu saja dengan pemberitaan mengenai dirinya.


Ini yang ia tulis:

"Dear colleagues and friends, i'm OK Please dont trust too much on media (Kepada rekan dan teman-teman, saya baik-baik saja Tolong jangan terlalu percaya berlebihan pada media)," tulisnya.
(vr)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beredar Foto HOT Anggita Eka Putri, Teman Wanita Patrialis Akbar"

Posting Komentar