Begini Penampakan Habib Rizieq Saat Menunggu Pemeriksaan Direskrimum Polda Jabar. Ternyata Sambil........!


Infoteratas.com - Muhammad Rizieq Shihab mendatangi Markas Polda Jawa Barat. Pentolan organisasi Front Pembela Islam (FPI) itu menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus yang terjadi pada 2011.

Pria yang akrab disapa Habib Rizieq itu mendatangi Mapolda pukul 09.15 WIB, Kamis 12 Januari. Ia datang bersama 7 kuasa hukumnya.

Habib Rizieq menunggu pemeriksaan di Direskrim Umum Polda Jabar, istimewa


Habib Rizieq langsung memasuki ruang penyidik di Direskrim Umum Polda Jabar. 

Sementara ratusan warga mengenakan seragam FPI menunggu di luar Polda yang bermarkas di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung itu. Massa yang datang berasal dari FPI dan sejumlah ormas mengatasnamakan masyarakat Sunda. FPI merupakan massa yang pro terhadap Habib Rizieq, sedangkan masyarakat Sunda yang kontra.

Massa FPI diperkirakan yang datang 3.000 orang, sedangkan masyarakat sunda sekitar 4.000-an.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus mengatakan Habib Rizieq diperiksa sebagai saksi kasus dugaan penistaan terhadap lambang negara dan pencemaran nama baik Proklamator. Kasus tersebut terjadi pada 2011.

"Masih diperiksa sebagai saksi," kata Yusri di Mapolda Jabar.

Hingga berita ini dimuat, Habib Rizieq masih menjalani pemeriksaan. Sedangkan massa FPI masih menunggu Habib Rizieq keluar dari Mapolda.(Metrotvnews)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Penampakan Habib Rizieq Saat Menunggu Pemeriksaan Direskrimum Polda Jabar. Ternyata Sambil........!"

Posting Komentar